SINOPSIS

Jason Momoa Ungkap Siapa yang Selamatkan Superman

Banyak yang mengatakan jika Superman di film sebelumnya telah mati. Namun, yang mengherankan adalah di film Justice League, Superman kembali hidup. Lalu, bagaimana ceritanya, kenapa man of steel itu masih hidup. Jason Momoa, pemeran Aquaman telah mengungkapkan rahasia kenapa Superman bisa hidup kembali dan apakah dia benar-benar telah mati sebelumnya? Simak apa yang dia bicarakan berikut ini.

Misteri Dibalik Hidup Kembalinya Superman

Meskipun Clark Kent, sebelum menyadari bahwa dirinya adalah man of steel atau dengan kostumnya Superman, manusia asal Krypton tersebut sudah melakukan berbagai aksi kepahlawanan.Misalnya, saat bekerja sebagai nelayan, Clark menyelamatkan beberapa pekerja dari sebuah rig minyak yang ambruk di laut, tapi dia terjatuh ke air setelah memastikan semua orang keluar dengan baik.

Untungnya, Clark muncul kembali ke permukaan di pantai, dan sejak rilisnya Man of Steel, sebuah teori dari para penggemar telah membuat mereka melakukan spekulasi bahwa Aquamanlah yang telah menyelamatkannya saat itu karena Clark yang menyelamatkan nelayan juga seharusnya bisa mati tenggelam. Empat tahun kemudian, Jason Momoa telah mengkonfirmasi bahwa teori ini bisa benar, belajar seperti yang dilakukan oleh sutradara Zack Snyder.

Menurut Momoa: Di Man of Steel, ketika Henry [Cavill] sedang menyelamatkan rig minyak dan dia menahannya, dan tiba-tiba dia mengapung di atas lautan, dia [Zack] seperti mengatakan ‘Saya telah meminta bantuan Aquaman untuk menyelamatkan diri saya sehingga dia melakukannya.” Sehingga ketika dikabarkan bahwa Superman mati saat bertarung dengan Batman, maka kembalinya Superman di Justice League bisa mengindikasikan bahwa Aquaman yang menyelamatkannya.

Ya, meskipun film Man of Steel telah memulai DC Extended Universe dalam kurun waktu yang sangat lama, sudah ada sedikit penyiapan untuk mitologi yang lebih luas di dunia ini dan tentu masih masuk akal mengingat franchise ini masih dalam masa pengembangan. Memang komentar Jason Momoa , tidak jelas jika Zack Snyder selalu menganggap Aquaman memiliki kehadiran tidak langsung di Man of Steel atau jika dia memutuskan secara retroaktif setelah rilis film tersebut.

Hubungan Menarik antara Aquaman dan Superman

Walau masih dalam kontroversi, ini akan sangat menarik untuk menambahkan konektivitas yang masuk akal antara Superman dan Aquaman, bahkan jika Clark sendiri tidak sadar akan kehadiran Aquaman. Sayang Aquaman tidak ada untuk membantu warga Metropolis saat serangan Jenderal Zod.Ya, masih perlu sedikit hal yang dilakukan untuk bisa membuatnya terasa ‘nyambung’.

Aquaman sendiri telah membuat penampilan pertamanya di layar DCEU di Batman v Superman: Dawn of Justice, di mana dia adalah salah satu dari beberapa subjek metahuman pada file komputer Lex Luthor.Pada rekaman video, Arthur Curry menghancurkan kamera yang melacaknya di sebuah reruntuhan kapal togel online dan kemudian berenang dengan kecepatan super sonik.

Justice League, bagaimanapun, akan sepenuhnya mengenalkan Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa kepada para fans, walaupun seperti yang ditunjukkan oleh preview Justice League, dia ragu bergabung dengan tim superhero saat awalnya didekati oleh Batman. Sementara Justice League akan mencatatkan nama Arthur menjadi salah satu pelindung terbesar di Bumi. Sedangkan film Aquaman tahun depan akan menunjukkan bahwa dia memangku tugas kerajaannya saat dia berurusan dengan musuhnya seperti Black Manta dan Ocean Master.

Kita akan lihat secara detail bagaimana hubungan antara Aquaman (Jason Momoa) dan Superman dan juga pertempuran keduanya ketika Justice League memasuki bioskop pada hari Jumat, 17 November 2017 dan film solo Aquaman akan menyusul pada tanggal 21 Desember 2018. Jangan lupa untuk melihat proyek lain yang telah dilakukan franchise ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *