BERITA BOLA

Zinedine Zidane; Real Madrid Pantas ke Final Club World Cup

Real Madrid terus mendapatkan kemenangan. Bisa dibilang, pengaruh Zidane sebagai pelatih El Real telah membawakan klub pada masa kejayaannya saat ini. Sederet prestasi terus diraih oleh Real Madrid. Kemenangan demi kemenangan baik di liga lokal maupun internasional juga telah membuat sang pelatih semakin percaya diri jika Real Madrid pantas untuk masuk ke babak final Club World Cup. Ini bukanlah ungkapan kesombongan melainkan kemungkinan yang bisa dipastikan.

Real Madrid Terus Dominasi Pertandingan

Zinedine Zidane sempat memuji Al Jazira setelah mereka memaksa Real Madrid untuk bangkit dari ketertinggalan untuk mencapai final Piala Dunia FIFA. Real juga terus mendominasi pertandingan melawan juara Liga Pro UEA tersebut dengan melakukan 35 upaya untuk mencetak gol tetapi mereka dibuat tercengang oleh gol yang dilakukan Romarinho sebelum paruh waktu.

Tidak seberapa lama, Cristiano Ronaldo kemudian menyamakan kedudukan di babak kedua dan Gareth Bale menggandakan keunggulan di menit ke-81 dengan tendangan pertamanya setelah sebelumnya dia menghiasi bangku cadangan. Kemenangan ini dianggap pantas untuk Real Madrid dengan dominasi kekuatannya di setiap pertandingan. Selain itu, Real juga ingin merebut gelar juara untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Zidane mengatakan kepada realmadrid.com: “Kami pantas mendapat kemenangan dan sebuah tempat di final. Itu yang kami harapkan. Dia mengatakan:

“Ini adalah babak pertama yang sangat aneh, tidak biasa mencetak gol saat Anda menciptakan banyak peluang. Hal yang hebat tentang sepak bola adalah kami memiliki waktu 45 menit untuk mengubah keadaan dan itulah yang kami lakukan. Kami sabar dan kami mengubahnya.”

“Setiap lawan bisa mendapatkan gol saat melawan Anda. Mereka sangat bagus dalam serangan balik. Itu adalah senjata yang mereka miliki dengan ketiga orang mereka. Di babak pertama, saya mengatakan kepada para pemain untuk tetap tenang karena kemungkinan akan datang. Kami mendapat kemenangan.”

Dia melanjutkan bahwa tidak ada yang namanya kemenangan mudah dalam sepak bola, sehingga mereka harus mengucapkan selamat kepada Al Jazira karena mereka melakukan pekerjaan yang bagus. Tidak hanya itu, Zidane juga terus memotivasi para pemainnya untuk tetap mengambil hal yang positif dan terus berjuang dengan cara yang benar. Kemenangan Real Madrid dianggap memang seharusnya demikian.

Zidane Kepada Pemain: Pikirkan Hal Positif

Dalam pertandingan melawan Al Jazair tersebut, Real Madrid, lewat Karim Benzema berhasil mencetak gol tetapi pada awalnya dianggap telah offside. Terlihat jika ada kebingungan, dengan wasit Sandro Ricci yang pada awalnya mengatakan jika telah terjadi offside dan gol tidak sah. Namun, dia kemudian berubah pikiran dan mengesahkannya setelah menyaksikan replay atau tayangan ulang video gol tersebut.

Zidane mengatakan: “Butuh waktu sekitar tiga atau empat menit untuk mencapai keputusan (gol tersebut) dan ini bukan pengalaman yang menyenangkan. Anda harus mengambil hal-hal positif dari hal-hal ini dan mencoba memperbaiki aspek yang lebih negatif.” Selain itu, Bale juga kritis terhadap sistem togel online namun senang bisa tampil sukses dari cedera betis.

Sedangkan Welshman, yang masa depannya di klub telah menjadi bahan perdebatan banyak pihak juga turut mengatakan: “Ini bagus untuk mencetak gol. Anda ingin memberikan pengaruh ketika Anda datang sebagai pengganti, tapi yang terpenting adalah kami menang dan kami berada di final.

Bagaimanapun, Real Madrid dan Zidane memang pantas untuk berada di final Club World Cup. Ada kemungkinan yang besar untuk mereka mendapatkan kemenangan untuk yang kesekian kalinya. Harapan Zidane dan pemain Real Madrid juga demikian. Akan tetapi, mereka juga tidak bisa berbesar kepala dan harus berlatih keras kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *