ARTIS HOLLYWOOD

Saksikan Pembalasan Dendam Brutal Bruce Willis dalam Remake Death Wish

Bruce Willis yang hanya membintangi dua film saja pada tahun lalu, akhirnya siap menggebrak tahun 2018 dengan film yang paling anyarnya yakni Death Wish. Apakah Anda familiar dengan judul ini? ya, film ini pasalnya pembuatan ulang atau remae dari film lawasnya yang rilis pada tahun 1974 yang mana saat itu dibintangi oleh Charles Bronson.

Hadir dengan Versi Anyar

Versi paling anyarnya ini digarap oleh sutradara yang bertangan dingin dalam penggarapan film-film yang penuh dengan adegan RESULT SINGAPURA sadis yakni Eli Roth (Hostel, Knock Knock). Wilis sendiri memerankan sosok dokter beda yang namanya Paul Kersey.

Hidupnya yang mana sangat bahagia kemudian terpaksa harus hancur berkeping-keping ketika istri serta putrid satu-satunya mendapatkan serangan di rumahnya. Dan serangan tersebut menewaskan istrinya dan anaknya harus berbaring koma.

Ketika polisi sudah tak bisa diandalkan lagi dalam usaha menyelesaikan kasus ini, Paul langsung turun tangan mencari keadilan dengan caranya sendiri. ia mulai memburu satu per satu pelaku kejahatan pada dua orang yang dicintainya itu. paul bahkan tidak ragu melakukan penyiksaan yang sangat sadis bagi para pelakunya. Membuat masyarakat yang tahu akan aksinya terbagi ke dalam dua grup. Yang pertama adalah mereka yang menganggapnya sebagai malaikat pelindung serta yang grup lainnya menganggapnya sebagai malaikat maut.

Death Wish sendiri premis dengan kisahnya yang sekilas mengingatkan kita dengan film Liam Neeson, Taken, yang mana turut dibintangi juga oleh Camila Morrone, Dean Norris, dan Vincent D’Onofrio. Kebrutalan balas dendam yang dilakukan oleh Bruce Wills dalam film Death Wish ini akan siap tayang pada tanggal 2 Maret 2018.

Melibatkan Aktor, Aktris Handal Lainnya

Death Wish adalah film yang diangkat dari novel karya penulis Brian Garfield dengan judul yang sama juga. Naskah film thriller action ini ditulis oleh Joe Carnahan yang mana sebelumnya dipercaya menulis naskah dari film The A-Team yang rilis pada tahun 2010. Sementara itu, Eli Roth yang sebelumnya menyutradarai film Knock Knock, sebuah film horor tahun 2015, turun tangan di film Death Wish ini.

Selain Bruce Wills, film Death Wish ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas misalnya saja D’Onofrio yang membintangi The Magnificent Seven) yang mana memerankan tokoh Frank Kersey, adik dari Paul Kersey. Dean Norris yang membintangi film Remember di film ini berperan sebagai Detective Rains. Ada juga Kimberly Elise yang pernah membintangi film Almost Christmas yang melakoni peran sebagai Detektif Jackson. Lucy Kersey, istri dari Paul Kersey, diperankan oleh Elisabeth Shue yang pernah unjuk gigi dalam film House at the End of the Street. Sementara anak Paul yang koma akibat serangan mendadak di rumahnya Jordan Kersey, diperankan oleh Camila Morrone yang juga pernah ikut andil dalam film Bukowsi.

Jalan ceritanya bisa dibilang sama dengan versi lamanya tahun 1974, aksi balas dendam ayah atas perbuatan perampok-perampok yang sudah membunuh istrinya dan juga menyerang putrinya secara brutal. Paul digambarkan sebagai dokter bedah yang santun dan juga setiap harinya ia menyaksikan berbagai macam kekerasan yang ujungnya berujung ke UGD di Chicago. Kemudian ia bertransformasi menjadi mesin pembunuh sesudah istri dan putri semata wayangnya diserang dengan cara yang sangat brutal di rumahnya oleh beberapa orang yang sama sekali tak dikenalnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *