BERITA BOLA

David De Gea Tetap Bidik Menjadi Ban Kapten Manchester United

David De Gea menajdi andalan penjaga gawang di Manchester United. Ia menegaskan ambisinya untuk tetap bertahan memegang ban kapten di skuad setan merah. Setelah kepergian Antonio Valensia dari Old Trafforld, menjadikan pos kapten di tim Manchester United masih lowong. De Gea memiliki harapan sangat besar.

Dea Gea Sangat Optimis

Tim asuhan dari Ole Gunnar Solksjaer menggunakan kesempatan tur pramusim kali ini untuk mendapatkan kapten anyar bagi skuadnya.  Terdengar kabar, jika De Gea akan segera menandatangani kontrak baru. Penandatanganan ini ingin namanya jika dipertimbangkan Solksjaer untuk menjadi kapten baru di tim asuhannya.

De Gea, seperti yang dikutip dari Sky Sport menjelaskan bahwa secara garis besar dia sudah mempunyai pengalaman cukup dengan menjadi kapten dalam beberapa laga. Dari keikutsertaannya menjadi pengalaman luar biasa bisa menjadi kapten Manchester United dan membela logo klub setan merah ini. Selain itu, ia menuturkan bahwa akan menunjukkannya di lapangan dan membantu para pemain muda. Perihal ini dilakukan untuk mengetahui betapa berartinya klubnya yakni Manchester United dan hal itu memang penting.

Jika menilik pada musim lalu, jauh dari harapan Manchester United. Meskipun demikian, bukan berarti terpaku dengan hasil laga musim kemarin. Musim mendatang menjadi peluang untuk skuad setan merah memperbaiki permainannya. De Gea juga mengutarakan tekadnya supaya tim Manchester United dapat bangkit untuk musim depan.

De Gea membagikan aura optimisnya untuk berkompetisi secara sehat dan memperebutkan trofi. Maka dari itu Manchester United akan melakukan perbaikan banyak hal untuk mencapai target yang diinginkan. Ia mengutarakan jika sudah membela logo ini, maka itu artinya untuk mampu meraih segalanya demi Manchester United. Memberikan tampilan yang terbaik dan membawa tim skuat merah melambung dan kembali ke puncak.

Juan Mata Ingin De Gea Bertahan Di Manchester United

Juan Mata, Gelandang Manchester United, menginginkan jka kiper terbaik tetap bertahan, De Gea bertahan di Old Trafford. Sudah diketahui jika De Gea menjadi andalan bagi skuad setan merah. Namun, ada desus yang mengabarkan jika pemain dari Spanyol tersebut bisa jadi segera angkat kaki dari skuad Manchester United.

Salah satu alasan yang melatarbelakanginya tak kunjung melakukan penandatanganan kontrak baru. Padahal, kontrak lama akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Sebenarnya, manajer dari Manchester United telah sering meminta De Gea untuk segera melakukan teken kontrak baru. Namun, pemain togel hk berusia 28 tahun tersebut selalu menolak untuk memberikan tanda tangannya.

Situasi ini dimanfaatkan oleh PSG untuk membujuk De Gea bergabung dengan skuadnya dengan memberikan gaji lebih besar. Belum tersiar kembali bagaimana keputusan De Gea akan tetap bertahan atau angkat kaki dari tim yang sejak lama ia bergabung.

Tawaran tersebut terlihat menggiurkan. Akan tetapi, De Gea belum memberikan jawabannya, bisa pula ia mempertahankan perannya di Manchester United. Seperti yang dijelaskan di atas bahwa ia ingin membawa klubnya kembali ke puncak klasemen.

Belakangan juga tersiar kabar jika De Gea telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Manchester United. Dengan begitu, De Gea bisa menularkan semangat dan optimismenya kepada pemain yang lain. Dikabarkan pula ia akan mendapat kontrak 5 tahun lagi dengan gaji berkisar 375 ribu pounds per pekannya.

Jadi itulah beberapa review dari De Gea yang mempertahankan perannya di skuad setan merah. Ia tetap mengambil bagian dari skuad ini untuk meningkatkan progres permainan dan mengembalikan klub berada di puncak klasemen. Begitu pula, Juan Mata menjelaskan bahwa De Gea menjadi kiper terbaik bagi setan merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *