FILM

Dilan Sampai Si Doel The Movie Masuk Netflix Mei 2020

Beberapa film Indonesia seperti misalnya Dilan dan Si Doel The Movie  akan mengisi deretan bayangan baru yang disajikan di netflix pada bulan Mei ini. jika Anda penasaran Apa saja film yang akan masuk ke netflix dan jika anda tonton sembari di rumah saja selama pandemi ini berlangsung Simaklah artikel di bawah ini. 

Si Doel the Movie 1 dan Si Doel the Movie 2

 yang pertama adalah film Si Doel the Movie 1 dan Si Doel the Movie 2 yang menyajikan kisah Zoel dengan Sarah dan juga Zainab. kisah Doel ini kembali dimulai saat dirinya pergi ke Belanda guna bertemu dengan Sarah, perempuan yang meninggalkannya 14 tahun yang lalu. film yang masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, juga Maudy Koesnaedi, Mandra dan juga Suti Karno ini menjadi dua seri film yang akan tayang pada tanggal 7 Mei mendatang di netflix.

Akhir Kisah Cinta si Doel

Setelah puas menyaksikan film Si Doel the Movie 1 dan Si Doel The Movie 2, Anda harus melanjutkan ke sekual yang terakhir yaitu Akhir Kisah Cinta Si Doel. kisahnya sendiri berfokus saat keluarga Doel menyambut kepulangan Sarah dan juga anaknya ke Jakarta Setelah sekian lama mereka tinggal di Belanda. Doel, Sarah dan juga Zainal harus membuat sebuah keputusan yang sangat sulit akan mengubah takdir mereka. film ini dibintangi oleh Rano Karno,  Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi,  Mandra dan juga Suti Karno. namun anda harus lebih sabar karena film sekuel Si Doel  yang terakhir ini baru bisa anda saksikan pada tanggal 23 mei 2020 mendatang di netflix. 

#TemanTapiMenikah

Jika anda adalah anak milenial yang dulu tidak mengikuti kisah cinta Si Doel Anak Sekolahan di era 90-an, Anda bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh vanesha prescilla dan juga Adipati Dolken yang berjudul Teman Tapi Menikah.  film ini diangkat dari kisah nyata tentang kehidupan asmara pasangan Ditto Percussion dan juga Ayudia Bing Slamet. di dalamnya dikisahkan bahwa Dito diam-diam menyimpan hati pada sahabatnya sendiri, Ayudia,  yang sudah berteman dengannya selama 12 tahun. akan tetapi saat Ayu bertekad untuk menikah, Ditto harus memilih antara mengutarakan perasaannya atau malah merelakan cinta pertamanya. film toto togel ini akan tayang mulai pada tanggal 21 mei 2020 di netflix. 

Dillan 1990 dan Dilan 1991

Masih soal kisah cinta masa remaja seperti film Teman Tapi Menikah, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan film Dilan 1990 dan Dilan 1991.  Dilan 1990 berlatar di Bandung dan berkisah tentang dua Murid SMA yang sedang jatuh cinta. mereka kemudian menghadapi berbagai masalah yang mengganggu hubungan baru itu. Dua seri film Dilan ini cocok sekali untuk Anda saksikan Jika anda ingin menyaksikan film drama romantis yang ringan namun tetap menghibur.

Film Dilan 1990 dan Dilan 1992 dibintangi oleh aktor Iqbaal Ramadhan dan juga Vanessa Priscilla dengan sangat apik. mereka berdua bisa membawakan peran sebagai anak SMA yang sedang dimabuk asmara dan menjadi sangat lemah di masanya. namun di satu sisi 2 seri film Dilan ini membawa perubahan karakter dari film pertama hingga film keduanya. Untuk Anda yang sudah pernah menontonnya Tidak ada salahnya jika menonton lagi untuk mengisi kegiatan Anda selama di rumah aja. Film ini mulai tayang di netflix pada tanggal 14 Mei 2020 mendatang.

Susah Sinyal 

Terakhir ada film yang berkisah tentang Ellen, seorang ibu tunggal yang berprofesi sebagai seorang pengacara yang sangat sukses.  Ya,  film ini berjudul Susah Sinyal  Yang mana digarap oleh Ernest Prakasa.  Saat Ellen sangat sibuk mengejar karirnya, tanpa ia sadari ia menelantarkan anak perempuan semata wayangnya, Kiara.  dalam film ini anda bisa menyaksikan akting dari Adinia Wirasti,  Ernest Prakasa dan dan Aurora Ribero.  pastikan ada nonton di netflix pada tanggal 11 Mei mendatang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *